Sunday, October 22, 2017
Breaking News
Home » Sports » Eduard Tjong Kembali ke Persela Lamongan?
Eduard Tjong Kembali ke Persela Lamongan?

Eduard Tjong Kembali ke Persela Lamongan?

Eduard Tjong dipastikan akan kembali ke Persela Lamongan meskipun sebelumnya sudah menyatakan mundur. Namun, jangan salah. Eduard Tjong bukannya menjilat ludah sendiri, ia akan ke Lamongan lagi untuk memberikan laporan atas kinerjanya selama melatih Persela di Indonesia Super League (ISL) 2014 musim lalu.

“Saya sedang mencari waktu yang pas (kembali ke Persela Lamongan). Dalam waktu dekat. Yang jelas sebelum akhir bulan November 2014,” ujar Eduard Tjong belum lama ini.

Sebelumnya, Eduard Tjong telah menyatakan mundur dari jabatan pelatih kepala Persela Lamongan. Pelatih yang juga pernah membesut Persis Solo ini merasa gagal mengantarkan Persela ke posisi terbaik di ISL 2014 lalu setelah tampil melempem di babak 8 besar.

”Saya sudah bertekad untuk mengakhiri kerja sama (dengan Persela), cukup satu musim ini saja. Saya belum tahu nanti akan melatih di mana.Yang pasti, saya tidak akan melanjutkan kerja sama dengan Persela,” tandas Eduard Tjong.

Mantan pelatih Persiba Bantul ini pun mengungkapkan alasan mengapa ia memilih untuk tidak melatih Persela lagi. “Kompetisi penuh membutuhkan perjuangan lebih. Dengan mutu pemain seperti itu (musim ini), pasti sangat berat,” ungkapnya.

”Kalaupun nantinya Persela masih menginginkan tenaga saya, maka saya berterima kasih. Tapi saya sudah bertekad untuk mengakhiri kerja sama, cukup satu musim ini saja,” ulang pelatih yang akrab disapa Edu ini.

sumber: sidomi.com

by Iswara N Raditya