Sunday, October 22, 2017
Breaking News
Home » Sports » Zein Alhadad dan Arcan Iurie Melamar Persela
Zein Alhadad dan Arcan Iurie Melamar Persela

Zein Alhadad dan Arcan Iurie Melamar Persela

Setelah Eduard Tjong dipastikan tidak menangani Persela, sudah ada lebih dari empat calon pelatih yang melakukan komunikasi dengan manajemen Laskar Joko Tingkir.

“Kami memang tak fanatik dengan pelatih lokal atau asing. Yang kami cari hanya pelatih yang bertangan dingin. Maksudnya tak harus pelatih terkenal, namun bisa meracik tim,” papar Sekretaris Persela Lamongan, Muji Santoso  Kamis (20/11/2014).

Diterangkan, ada sekitar empat orang yang sudah melamar, menelepon, mengirim SMS atau mengirim CV, seperti Jaya Hartono, Raja Isa, Kashartadi, Joko Susilo dan Zein Alhadad. “Untuk Zein Alhadad memang pernah berkomunikasi dengan kami,” jelasnya.

Sedangkan untuk pelatih asing, sedikitnya ada dua pelatih yang cukup serius ingin menangani Laskar Joko Tingkir yakni Arcan Iurie dan Fabio Olivera. Bahkan Fabio telah memasukkan lamaran ke manajemen Persela. “Memang cukup banyak calon pelatih yang berkomunikasi,” katanya.

Karena yang diinginkan hanya satu pelatih terbaik, maka kemungkinan besar manajemen akan menyeleksi para calon pelatih. Caranya, mereka diberi kesempatan untuk presentasi program yang akan dibawa. “Kemungkinan kami seleksi pada Desember nanti,” pungkasnya.

 

Sumber: Surya

Sudharma Adi & Wahjoe Harjanto