Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » News » Wingko Berbagai Rasa Ala SMK Negeri 1 Lamongan
Wingko Berbagai Rasa Ala SMK Negeri 1 Lamongan

Wingko Berbagai Rasa Ala SMK Negeri 1 Lamongan

Memang kalau tidak Lamongan tidak “megilan” itulah kata yang patut diungkapkan. Pada saat ada tim visitasi LPPD  (Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah) dari Propinsi ke SMK Negeri 1 Lamongan, para tamu di suguhkan dengan kegiatan siswa Program Keahlian Tata Boga membuat makanan khas Lamongan yaitu “wingko” tetapi ada yang berbeda dengan wingko buataan “skala boga” nama dari Unit Produksi salah satu Program Keahlian yang ada di SMK Negeri 1 Lamongan tersebut. Bedanya adalah berbagai rasa mulai dari rasa original, strawberry, nanas, buah naga, durian, dll.

Asisten Tata Praja A. Farikh mengungkapkan “Kalau melihat anak-anak SMK yang sudah bisa mengaplikasikan hasil belajarnya di kelas dalam bentuk praktik, inilah yang kita cari dan luar biasa, saya yakin mereka ini akan mempunyai bekal setelah keluar dari SMK Negeri 1 Lamongan, serta mereka akan mengisi kegiatan-kegiatan dan peluang di masyarakat yang lebih profesional”.

harapan dari visitasi LPPD oleh Pemkab Lamongan khususnya bagi SMK negeri 1 Lamongan adalah setiap produk yang dihasilkan oleh anak-anak SMK negeri 1 Lamongan ini bisa menambah icon bagi Kabupaten Lamongan serta dapat menambah produk ungggulan dari Kabupaten Lamongan, disamping itu hasil produk dari siswa SMK Negeri 1 lamongan ini diharapkan dapat mengisi peluang-peluang pasar di masyarakat.