Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » Sports » Enam Pemain Asli Lamongan Berpeluang Dipertahankan
Enam Pemain Asli Lamongan Berpeluang Dipertahankan
Selebrasi Pemain Persela

Enam Pemain Asli Lamongan Berpeluang Dipertahankan

Usai mendapat laporan evaluasi terkait prestasi Persela Lamongan di Indonesia Super League (ISL) 2014, manajemen mulai gencar berburu pemain untuk ISL 2015. Ini terlihat dengan peluang masuknya enam pemain dari Lamongan ke skuad Laskar Joko Tingkir untuk ISL 2015.

Adapun enam pemain asli Lamongan yang memperkuat Persela selama ini adalah Khoirul Huda, Mario Rokhmanto, Radikal Idealis, Taufik Kasrun, Zainal Abidin dan Zainal Arifin. Untuk Zainal Arifin, dia bukan orang Lamongan, namun saat ini dia berdomisili di Kota Soto ini. “Peluang mereka untuk dipertahankan Persela di musim kompetisi 2015 masih terbuka,” jelas Sekretaris Persela, Muji Santoso, Minggu (23/11/2014).

Peran sebagian besar pemain asli Lamongan ini cukup besar. Seperti kiper Khoirul Huda, dimana dia hampir selalu menjadi starting eleven di laga. Dia juga menjadi kiper utama Laskar Joko Tingkir di ISL 2014. Demikian pula dengan Taufik Kasrun dan Zainal Arifin, yang juga sering membela Laskar Joko Tingkir.

Hanya saja, untuk kepastian mereka akan membela Persela Lamongan di ISL 2015, ditentukan dari pelatih baru. Sampai saat ini, manajemen memang masih menyeleksi calon pelatih yang telah mengajukan lamaran, baik secara informal ataupun formal. Seleksi ini dilakukan manajemen, setelah pelatih Persela ISL 2014, Eduard Tjong memutuskan tak ingin melatih lagi di musim 2015. “Enam pemain itu bisa membela lagi tergantung pada pelatih baru. Kami masih menyeleksinya,” terangnya.

 

 

Sumber: Surya

Sudharma Adi