Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » Sports » Persela Lamongan Berharap Indra Sjafri Segera Beri Jawaban
Persela Lamongan Berharap Indra Sjafri Segera Beri Jawaban
Indra Sjafri diharapkan sudah memberi jawaban saat bertemu manajemen Persela Lamongan

Persela Lamongan Berharap Indra Sjafri Segera Beri Jawaban

Manajemen Laskar Joko Tingkir menginginkan tim sudah ditangani pelatih pada awal Desember.

 

Manajemen Persela Lamongan berharap agar mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri bisa segera memberikan jawaban mengenai kesediannya menangani Laskar Joko Tingkir di musim depan.

Persela kini giat memburu pelatih setelah Eduard Tjong tak menyambut tawaran perpanjangan kontrak. Sampai saat ini, manajemen sudah mengantongi beberapa nama, satu diantaranya Indra.

Manajer Persela Yunan Achmadi mengungkapkan, mereka sudah menjalin komunikasi dengan Indra, dan mengagendakan pertemuan dengan sang pelatih dalam waktu dekat. Hal ini perlu dilakukan, karena Persela sudah ingin menggeber persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan pada Desember.

“Kalau ketemu, sudah pernah. Hanya masih sekedar pertemuan biasa, belum sampai fokus tentang kesiapan melatih Persela. Karena itu, kami ingin kembali bertemu untuk membahas hal ini lebih lanjut,” ungkap Yunan.

“Kami akan cari waktu yang pas untuk ketemu dengannya. Yang pasti secepatnya, karena awal Desember kami berharap sudah punya pelatih untuk persiapan musim depan, dan melakoni beberapa turnamen pra-musim.”

“Kami juga berani mendekatinya, karena tahu dia sudah tidak lagi bersama timnas U-19. Selain itu, kami juga tahu jika sampai saat ini Indra Sjafri belum menentukan tim mana yang akan dilatihnya.”

Sedangkan mengenai kandidat lainnya, Yunan menyatakan, beberapa pelatih lokal, seperti Subangkit dan Joko Susilo juga masuk bursa. Dua sosok ini pernah mengarsiteki Persela. Selain itu, nama mantan arsitek Persijap Jepara Raja Isa, juga masuk dalam pusaran.

“Kami masih menyeleksi dari sekian banyak kandidat, siapa yang pantas mengarsiteki Persela musim depan. Selain itu, kami juga masih membuka kemungkinan kepada calon lain, yang berminat melamar sebagai pelatih di sini,” ucap Yunan. (gk-43)

 

 

 

Sumber: Goal / Ahmad Reza Hikmatyar

Hamzah Arfah