Monday, December 11, 2017
Breaking News
Home » News » Gedung Olahraga Roboh, Timpa Ayah Dan Anak
Gedung Olahraga Roboh, Timpa Ayah Dan Anak

Gedung Olahraga Roboh, Timpa Ayah Dan Anak

LAMONGAN. Hujan dan Angin pada pukul 15:30 wib menyebabkan Gedung olah Raga Buluangkis yang berada dijalan Raya babat  Lamongan, tembok bagian atas roboh (28/11).

Gedung Olah Raga tak lain bekas gedung bekas bioskop tahun 1970 an dan Koramil Babat roboh di karenakan hujan deras yang disertai angin kencang, tiba-tiba gedung yang baru direhab 8 bulan ini roboh.

Tembok bagian atas menimpah bapak dan anak yang berada di dalam gedung, kedua korban tersebut Abdul Syukur (32) warga Desa Nguwok Kecamatan Modo dan anak korban Khoirus Salam (4),

Keduanya mengalami luka serius dibagian kepala hingga tidak sadarkan diri. Korban yang tak sadarkan diri dilarikan ke Rumah Sakit YPPI Babat.

Menurut Soni saksi mata, hujan deras disertai angin kencang, tiba-tiba bangunan disisi atas roboh dan menimpah dua orang dan lima sepeda motor. “ tiba-tiba saja mas, saat hujan deras bangunan bagian atas pojok roboh, padahal baru direhab belum sampai satu tahun ”. Kata Soni

Tak hanya menimpah 2 orang, juga 5 sepeda motor yang sedang parkir dekat Gedung dan kelima motor, 3 matik dan 2 bebek mengalami rusak ringan. (Fah)

 

 

 

Sumber: Panturajatim.com