Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » Kesehatan » Pelajar di Lamongan Serukan Bahaya HIV/AIDS
Pelajar di Lamongan Serukan Bahaya HIV/AIDS
(A.Zainal/Info Lamongan)

Pelajar di Lamongan Serukan Bahaya HIV/AIDS

Info Lamongan- Minggu 30 November 2014 sejumlah pelajar yang ada di Lamongan melakukan aksi long march keliling kota Lamongan dengan berjalan kaki, mereka mengajak semua masyarakat Lamongan dan sekitarnya agar selalu waspada terhadap penyakit berbahaya ini.

Dengan mengenakan kaos yang serba merah , mereka membawa spanduk yang bertuliskan “Remaja Sehat Peduli  HIV/AIDS”. Serta memberikan setangkai bunga kepada para pengguna jalan dan orang-orang yang berada disekitar jalan yang ada di alun-alun Lamongan.

Aksi ini merupakan hal positif yang ditunjukkan para Pelajar yang ada di Kota Soto ini, dengan mengingat semakin tahun semakin meningkat para penderita penyakit HIV/AIDS. Aksi sosial ini memberikan pelajaran kepada anak bangsa agar lebih mengerti tentang bahayanya HIV/AIDS.

Mengenalkan bahaya penyakit HIV/AIDS dapat  melatih mereka agar waspada dan lebih berhati-hati serta menghindari segala hal yang dapat memicu penyakit mematikan ini, karna masa depan Indonesia berada ditangan para generasi muda bangsa Indonesia.

 

(Ahmad Zainal)