Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » Komunitas » Tugu Pendidikan Hiasi Kota Lamongan
Tugu Pendidikan Hiasi Kota Lamongan
Tugu Pendidikan di Jalan Veteran Lamongan

Tugu Pendidikan Hiasi Kota Lamongan

Info Lamongan – Jl. Veteran Lamongan nampak ramai di pagi hari khususnya hari Senin-Sabtu pada waktu jam 06.00 s/d 07.00 WIB dan waktu pulang sekolah 12.00 s/d 14.00 WIB, dikarenakan banyak lalu lalang anak sekolah. Mulai dari PAUD, TK, SD hingga Perguruan Tinggi, maklum Jl. Veteran dijuluki oleh orang Lamongan yaitu dengan julukan “Jalan Pendidikan”.

Mulai sebelah paling utara yaitu SMA Negeri 2 lamongan hingga yang paling ujung dari Jl. Veteran yaitu Yayasan Cendikia (PAUD, TK, dan SD). Kurang lebih ada belasan Sekolah yang terletak di Jalan Veteran Lamongan. Pemda Lamongan minggu ini sudah merampungkan Tugu Pendidikan yang terletak di pertigaan antara Jl. Jendral Sudirman dan Jl. Veteran. “Terlihat bagus dan menawan memang apabila Jl. Veteran didirikan Tugu Pendidikan” Ungkap Mat Sholeh salah satu tukang becak yang biasa mangkal di depan Kantor Bersama Samsat Lamongan.

Banyak siswa-siswi habis pulang sekolah yang menyempatkan mengabadikan foto di bawah Tugu Pendidikan ini. “Ayo narsis dulu di Tugu Pendidikan buat update status” seruan Ika Meriska salah satu siswi di SMK swasta  di Jalan veteran tersebut mengajak teman-temannya.

Semoga dengan adanya Tugu Pendidikan yang ada di Lamongan ini, semua warga Lamongan dapat merasakan manfaatnya mulai dari semangat belajar tinggi, dan selalu ingin menjadi Kota Terpelajar.

(Abd. Hasan)