Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » News » Kawasan Industri di Lamongan Diusulkan Ditata
Kawasan Industri di Lamongan Diusulkan Ditata
Ilustrasi

Kawasan Industri di Lamongan Diusulkan Ditata

Info lamongan – Lamongan semakin jadi lokasi yang seksi bagi para pelaku industri. Namun, DPRD Kabupaten Lamongan mengingatkan hingga saat ini penataannya masih belum diatur dalam  peraturan yang resmi.

Hal itu diingatkan oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Lamongan, R. Imam Mukhlisin yang memberikan pandangan umum tentang raperda Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum untuk Perumahan dan Pemukiman. Dia mengatakan raperda ini perlu disempurnakan terkait aturan kawasan industri. “Perkembangan kawasanindustri di Kabupaten Lamongan semakin meningkat oleh karena itu diperlukan adanya peraturan yang mengatur tentang kawasan industri”, ungkap Mukhlisin dalam rapat paripurna, Jumat (5/12/2014).

Diharapkan hal ini akan mendukung iklim investasi di Kabupaten Lamongan yang tengah mempersiapkan Raperda Penanaman Modal. Di tempat yang sama, juru bicara Fraksi Partai Golkar, Nurul Huda mengatakan aktivitas penanaman modal akan memberikan andil positif terhadap pembangunan dan pengembangan ekonomi Lamongan.

“ Ini sudah bisa dirasakan oleh Kabupaten Lamongan dengan tingkat investasi yang cukup tinggi.Demi untuk memberikan kepastian hukum kepada investor, maka Fraksi Partai Golkar menilai pembahasan raperda ini perlu dilanjutkan ditingkat
Pansus”,jelas Nurul Huda.@alimuhtar

 

 

Sumber: Lensaindonesia