Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » News » Baru Dua Bulan Difungsikan, Trotoar Sudah Rusak
Baru Dua Bulan Difungsikan, Trotoar Sudah Rusak
Trotoar yang licin dan sudah rusak

Baru Dua Bulan Difungsikan, Trotoar Sudah Rusak

Info lamongan - Niat baik pemerintah tidak mesti baik bagi wargannya seperti pekerjaan pembagunan trotoar jalan di Kota Lamongan banyak dikeluhkan warga yang melintas karena banyak memakan korban, utama para pejalan kaki.(7/12).

Para pejalan kaki tersebut banyak yang jatuh terpeleset karena trotoar  dikeramik licin, diduga yang salah adalah perencanananya. Seperti di Ahmad Yani Timur, untuk mengatasi timbulnya korban yang jatuh beberapa warga memberi karet pada trotoar didepan rumahnnya.

Trotoar yang berada di jalan Ahmad Yani Timur, tepatnya didepan rumah sakit Citra Medika sudah rusak, trotoar tersebut tampak pecah-pecah. Kerusakan trotoar ini diduga disebabkan oleh banyaknya mobil yang melintas yang hendak menuju dan keluar dari tempat parkir rumah sakit tersebut. Ini sangat disayangkan mengingat trotoar ini baru dua bulan difungsikan dan keberadaannya sangat penting bagi pejalan kaki

Memang trotoar tersebut ada yang salah pada letak keramik yang digunakan, harusnya sebelum direncanakan harus mengerti akan bahan dan ukurannya.“Jangan asal bagus tapi membahayakan,” ucap salah satu pejalan kaki yang tak mau disebutkan namanya.

Hal ini tentu saja membahayakan karena dapat mengakibatkan para pejalan kaki, khususnya anak kecil dan lansia, terpeleset. Apalagi dimusim penghujan seperti sekarang. (Abimanyu)