Wednesday, September 20, 2017
Breaking News
Home » SainsTech » Lenovo K3, Ponsel Android Murah Saingan Xiaomi Redmi 1S
Lenovo K3, Ponsel Android Murah Saingan Xiaomi Redmi 1S

Lenovo K3, Ponsel Android Murah Saingan Xiaomi Redmi 1S

infolamongan.com – Lenovo, pabrikan asal China tak mau kalah dengan Xiaomi dengan meluncurkan ponsel murah namun punya spesifikasi menawan. Bernama Lenovo K3 “Music Lemon”, ponsel ini menyasar pasar menengah kebawah yang digadang-gadang akan mampu tandingi Xiaomi Redmi 1S.

Lenovo K3 menawarkan fitur yang cukup keren dengan harga yang sangat menarik, sekitar Rp 1,2 jutaan. Dengan harga tersebut, Lenovo K3 konsumen akan mendapatkan prosesor quad-core Snapdragon 410 1,2 GHz, RAM 1 GB, dan media penyimpanan internal 16 GB yang bisa ditambah dengan micro SD.

smartphone berlayar 5 inci ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Layarnya sendiri beresolusi 1.280 x 720 piksel dengan jenis IPS LCD display. Untuk memotret, Lenovo menyematkan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Sedangkan untuk sistem operasinya sudah menggunakan Android 4.4.2 KitKat.

Setingkat lebih tinggi dari Xiaomi Redmi 1s yang masih menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Selain itu, Lenovo juga memasukkan teknologi Waves MaxxAudio untuk menghasilkan suara yang bagus.

Smartphone yang di dominasi warna kuning ini memiliki dimensi bodi 141 x 70,5 x 7,9 mm dan berat 128 gram. Untuk memasok daya, Lenovo K3 menggunakan baterai berkapasitas 2.300 mAh.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kabar kapan Lenovo K3 “Music Lemon” akan masuk di Indonesia.