Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » News » Olah TKP Ajudan DANDIM Lamongan, Tertutup Untuk Siapapun
Olah TKP Ajudan DANDIM Lamongan, Tertutup Untuk Siapapun
Gambar di Ambil Dari Balik Kaca Luar Kantor Intel KODIM-Jl.Lamongrejo

Olah TKP Ajudan DANDIM Lamongan, Tertutup Untuk Siapapun

Info Lamongan – Proses Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus Tewasnya Ajudan Dandim Kopka Andi Pria Dwi Harsono berlangsung tertutup bagi siapapun termasuk wartawan. Olah TKP yang di lakukan oleh tim penyidik adalah satu bagian tahapan dengan otopsi terhadap jenazah korban di Pare-Kediri pada tanggal 2 Desember 2014.(10/12/2014).

Kantor Unit Intel 0812 Jl. Lamongrejo No.29-Lamongan yang menjadi tempat kejadian tampak tertutup. Bahkan Tim hukum dari Kodam V Brawijaya (Kumdam), Kapten Fadli tidak diperbolehkan masuk meskipun sama-sama anggota yang menagani kasus ini. “ saya merasa kecewa oleh tim penyidik karena tidak diperbolehkan masuk, “ Kata Fadli “ Padahal saya perwakilan dari ke lima tersangka,” Lanjutnya.

Dari data yang didapat sudah ada 5 anggota TNI yang diperiksa yaitu Serma Sujoko, Serka heri Santoso, Serka Mintoro, Serka Agen Pornama dan Sertu Hamzah.

Tim penyidik Pomdam Brawijaya, yang dipimpin oleh Kapten CPM (K) Fifi H.A, Letnan satu CPM Ahmad Sahroni dan Serma Abdul Khoir saat keluar dari olah TKP Tak satupun yang mau berkomentar.

Tim Forensik dari Dr. Soetomo Surabaya yang terdiri dari 3 orang, Prof Dr. Sukri, DR. Abdul Azis dan DR. Lily serta 4 orang Dokter juga tutup mulut saat ditanya hasil dari olah TKP. (Fah)

 

Sumber: Panturajatim.com