Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » News » Nyabu, Satpam UINSA Ditangkap
Nyabu, Satpam UINSA Ditangkap
Dua orang pengguna SS diperiksa di Satreskoba Polres Lamongan. foto : haris/bangsaonline

Nyabu, Satpam UINSA Ditangkap

Info Lamongan – Satpam Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya (dulu IAIN Sunan Ampel Surabaya) berinisial Ahmad Choliq (34) dan Dendi Nur Cahyo Widayanto (33) diringkus Satreskoba Polres Lamongan usai pesta sabu-sabu (SS) di sebuah kamar di SPBU Sugio, Minggu  (14/12/2014).

Kasubag Humas Polres Lamongan AKP Rojikan membenarkan tersangka Choliq ditangkap bersama temannya Dendi (33) karyawan SPBU Sugio. “Penangkapan keduanya merupakan hasil laporan dari masyarakat yang menengarai kalau di SPBU Sugio dipakai sebagai ajang pesta narkoba. Saat digerebek, Choliq alias Kipli dan Dendi usai pesta sabu,” ujarnya.
Dari keterangan yang dihimpun, Dendi sebagai penyandang dana Ahmad Choliq orang yang dipercaya untuk mendapatkan sabu-sabu. “Dari keterangan Kipli, paket SS ini didapat dari temannya asal Madura sebesar Rp 300 ribu dan begitu dapat sabu-sabu ini dinikmati bersama-sama,” jelasnya.

Kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 112 dan 114 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 15 tahun.
Sementara itu, Achmad Choliq mengaku kalau SS ini dikonsumsinya selama 6 bulan. Namun belum usai menikmati fly, keburu ditangkap di lokasi SPBU Sugio.

 

 

 

Sumber: Bangsaonline.com

aries sugiarto