Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » News » Dijambret dan Jatuh, 1 Warga Lamongan Tewas dan 1 Orang Luka
Dijambret dan Jatuh, 1 Warga Lamongan Tewas dan 1 Orang Luka
Foto: Istimewa

Dijambret dan Jatuh, 1 Warga Lamongan Tewas dan 1 Orang Luka

 Info Lamongan – Perampasan kembali marak di Lamongan. Kali ini, seorang perempuan muda meninggal dan temannya luka-luka setelah menjadi korban perampasan dan terjatuh, Senin (15/12/2014) dini hari. Korban perampasan ini terjatuh setelah tasnya dirampas dan sepeda motor yang dikendarainya oleng hingga menabrak pagar beton.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian ini bermula saat 2 perempuan bernama Yuniati (38) warga Perumnas Sukomulyo Lamongan dan Novi (27) warga Tuban, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol S 4956 FQ dari arah Tuban ke Lamongan.

Sesampainya di Jalan Raya Babat, tepatnya di Desa Moropelang, Kecamatan Babat, tiba-tiba korban dipepet sepeda motor Yamaha King yang dikendarai 2 orang tak dikenal menggunakan jaket warna hitam. Setelah mendekati korban, pelaku yang mengendarai Yamaha King merebut tas korban dan pelaku perampasan langsung melarikan diri.

Bersamaan dengan itu, sepeda motor yang dikendarai korban oleng hingga menabrak buk beton di depan rumah Dwi Kusmarsono (52) warga Desa Moropelang, Kecamatan Babat. Akibat kejadian ini, Novi meninggal dalam perawatan dan di Puskesmas Karang Kembang Babat. Sementara Yuniati mengalami patah kaki sebelah kanan dan dirawat di RS Muhammadiyah Lamongan. Saat ini, korban Yuniarti masih menjalani operasi di Kamar Operasi RSML.

Sementara, kerabat korban Yuniati yang kini masih dalam perawatan di RS Muhammadiyah Lamongan yang namanya enggan disebutkan mengaku, dirinya belum tahu pasti kejadian yang menimpa Yuni. Dirinya hanya tahu jika Yuni mengalami kecelakaan semalam dan tahu-tahu sudah dirawat di RS Muhammadiyah Lamongan.

“Saya belum tahu kejadiannya seperti apa karena saya tahunya kalau Yuni mengalami kecelakaan dan dirawat di RS Muhammadiyah Lamongan,” katanya.

 

 

 

Sumber; detikNews.com

Eko Sujarwo