Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » News » Bupati Lamongan Rombak Pejabat Di Penghujung Tahun 2014
Bupati Lamongan Rombak Pejabat Di Penghujung Tahun 2014
Ramah tamah pejabat dengan Bupati Fadeli usai dilantik, Rabu (31/12/2014). Surya/Hanif Manshuri

Bupati Lamongan Rombak Pejabat Di Penghujung Tahun 2014

Info Lamongan – Jelang pergantian Tahun Baru 2015, Bupati Fadeli merombak sejumlah pejabat di lingkungan pemkab. Sebanyak 32 pejabat dimutasi, termasuk pengisian jabatan eselon II, namun juga ada jabatan eselon II yang kosong, Rabu (31/12/2014) di Pendopo Lokatantra.

Bupati Fadeli mengungkapkan  pergeseran pejabat itu hal yang rutin dilakukan dalam menata manajemen organisasi.

“Mutasi di penghujung tahun 2014 ini untuk menghadapi tantangan bagi kelanjutan pembangunan di tahun 2015, “ungkapnya.

Dikatakan, belum seluruh jabatan diisi. Baik itu jabatan eselon II, eselon III maupun jabatan eselon IV.  Perintah spesifik diberikan kepada camat yang baru dilantik.

“Camat mengemban tugas kewilayahan yang tidak sederhana. Segera petakan berbagai bidang pembangunan yang perlu didorong lagi, “pintanya.

Dan yang paling harus dilakukan adalah  mengintensifkan komunikasi bersama muspika dan tokoh masyarakat setempat. Untuk menciptakan suasana yang kondusif dan terus terjalin komunikasi dengan muspika dan tokoh masyarakat..

Sejumlah pejabat yang ikut dalam gerbong mutasi berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bernomor 821/718/413.203/KEP/2014, Sulastri yang semula Asisten Administrasi dilantik menjadi Sekretaris DPRD dan jabatan lamanya sementara ini masih kosong .

Kemudian Mohammad Kamil yang sebelumnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga bertukar posisi dengan Imam Trisno Edy yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Selanjutnya posisi lowong Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan diisi mantan Kepala Bagian Organisasi, Gunadi. Dan posisi Kabag Organisasi diisi Setyo Basuki.

Suparno yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Penelitian dan Pengembangan Daerah kini menjabat sebagai Kabag Bina Pengelolaan BUMD. Dan Teguh Yuwono yang sebelumnya Kabag Bina Pengelolaan BUMD kini menjabat sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat.

Sedangkan posisi Kepala Kepala Kantor Penelitian dan Pengembangan Daerah kini diisi Miftahul Arifin. Kemudian Kabag Humas dan Infokom kini diisi Sugeng Widodo dan Kabag Humas dan Infokom sebelumnya, Mohammad Zamroni mengisi pos Camat Glagah.

 

 

 

Sumber: Surya

Hanif Manshuri