Wednesday, September 20, 2017
Breaking News
Home » Sports » Rasa Pesimis Didik Sambut Kedatangan Pedro Javier ke Persela Lamongan
Rasa Pesimis Didik Sambut Kedatangan Pedro Javier ke Persela Lamongan
Pedro Javier (kanan) (VIVAnews/Fernando Randy)

Rasa Pesimis Didik Sambut Kedatangan Pedro Javier ke Persela Lamongan

Info Lamongan – Setelah memulangkan Eduardo Souza Velasquez yang dinilai kurang berkualitas, manajemen Persela Lamongan mendatangkan mantan striker Gresik United musim lalu, Pedro Javier.

Pedro mulai merapat ke Lamongan, Rabu (14/1/2015). Striker asal Paraguay tersebut rencananya akan dijajal Persela diajang Piala SCM 2015. Di turnamen pramusim itu Persela berada di Grup B bersama tuan rumah Arema Cronus dan Mitra Kukar.

Akan tetapi,  kedatangan Pedro ternyata tidak membuat Didik Ludianto, asisten pelatih Persela, antusias. Didik yang hingga kini masih bekerja tanpa pelatih kepala itu tampaknya sudah agak putus asa mengenai kualitas striker yang didatangkan oleh manajemen.

Menurut Didik sejauh ini dirinya menilai kualitas pemain asing yang pernah dilihat, kualitasnya tak sesuai yang diharapkan. Selain Eduardo Souza, ada satu lagi striker asal Montenegro, yakni Zdravko Dragicevic, yang penampilannya juga tak mampu menarik hati pria yang baru mendapatkan sertifkat pelatih B AFC itu.

“Bagi saya pemain asing bukan hal yang sangat penting lagi. Sejauh ini mereka yang pernah saya seleksi kualitasnya masih di bawah rata-rata. Saya akan sangat selektif. Bila memang kualitasnya benar-benar tidak layak, lebih baik tidak dikontrak,” tegas Didik.

Ucapan Didik tersebut menjadi sinyal bagi Pedro untuk bisa menunjukkan kualitas terbaiknya. Maklum, rapor pemain yang bertipikal sebagai second striker ini di musim lalu hanya mampu mencetak empat gol untuk Gresik United.

 

Sumber: bolanews.com