Monday, December 11, 2017
Breaking News
Home » News » Puluhan Mahasiswa Demo Dispendik Lamongan Protes Dana BOS
Puluhan Mahasiswa Demo Dispendik Lamongan Protes Dana BOS
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam IMAKIPSI saat melurug Dinas Pendidikan menyoal dana BOS dan bocornya naskah Unas setingkat SMA, Selasa (27/1/2015) Suyra/Hanif Mansyuri.

Puluhan Mahasiswa Demo Dispendik Lamongan Protes Dana BOS

Info Lamongan – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Keguruan dan Ilmu Pendidikan seluruh Indonesia (IMAKIPSI) Jawa III mendatangi Kantor Dinas Pendidikan untuk menemui Kepala Dinas Pendidikan menanyakan dana BOS yang dinilai ada kejanggalan saat pencairan di masing – masing sekolah, Selasa (27/1/2015).

Tak hanya itu para mahasiswa ini juga mempersoalkan kasus bocornya naskah Unas setingkat SMA yang pelakunya para guru dan kepala sekolah agar tidak lagi terulang.

Sekitar 40 mahasiswa perwakilan beberapa kampus se Indonesia turut serta dalam aksi tersebut.

Mereka berangkat dari kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Raden Khosim (STAIRA) Lamongan menuju Kantor Dindik dengan pakaian kebesarannya .

Saat sampai di Dinas Pendidikan jalan KH. Ahmad Dahlan No 75. Puluhan peserta aksi langsung diterima Kepala Dinas Pendidikan, Bambang Kustiono.

Puluhan mahasiswa ini diterima diruang pertemuan Widya Loka lantai II Dindik untuk beraudiensi.

Sejumlah pentolan Dinas Pendidikan, Kandam Kabid Dikemenujur, Sun’ah Kabid Perencanaan Evaluasi Dan Pengembagan, dan Sodikin Kabid TK/SD.(surya.co.id/Hanif Manshuri)