Monday, December 11, 2017
Breaking News
Home » Sports » Bek Persela Dapat 7 Jahitan di Pelipis Matanya
Bek Persela Dapat 7 Jahitan di Pelipis Matanya
Pelipis kiri Taufik Kasrun luka dan mendapat tujuh jahitan (bolanews.com/Sahlul Fahmi)

Bek Persela Dapat 7 Jahitan di Pelipis Matanya

Info Lamongan – Taufik Kasrun masih absen dalam latihan Persela yang mulai digelar pada Senin (2/2/2015). Bek Persela Lamongan itu meminta izin kepada pelatih sementara Persela, Didik Ludianto, untuk beristirahat setelah mengalami insiden tabrakan dengan David Pagbe saat menghadapi Persebaya di perebutan peringkat ketiga Piala SCM 2015, Selasa (27/1/2015) silam.

“Saat itu Taufik dan Pagbe mencoba sama-sama mengamankan gawang. Tapi mereka kurang berkomunikasi, akibatnya mereka tabrakan. Ternyata luka Taufik lumayan parah dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan jahitan di lukanya,” jelas Didik.

Akibat insiden itu Taufik mendapat tujuh jahitan di pelipis mata kirinya.

“Kalau dibuat lari rasanya masih nyeri. Itulah mengapa saya minta izin untuk beristirahat hingga jahitan dilepas,” kata Taufik.

Absennya pemain kelahiran 12 Oktober 1985 itu sebenarnya sangat disayangkan oleh Didik, sebab dalam minggu ini Persela sedang menggenjot para pemain dengan latihan khusus untuk menambah kekuatan dan kecepatan pemain sebagai persiapan beruji coba.

“Taufik pemain pilar dan latihan ini sangat penting. Tapi mau bagaimana lagi, kondisinya memang belum memungkinkan untuk bergabung dengan latihan,” ucap Didik. (bolanews.com/repotase Sahlul Fahmi)