Wednesday, September 20, 2017
Breaking News
Home » Sports » Ahmad Albar bakal Iringi Launching Persela Lamongan
Ahmad Albar bakal Iringi Launching Persela Lamongan
Ahmad Albar yang direncanakan akan menghibur warga Lamongan saat Launching Persela (youtube.com)

Ahmad Albar bakal Iringi Launching Persela Lamongan

Info Lamongan – Usai menuntaskan kontrak 22 pemain yang akan berlaga di Indonesia Super League (ISL) 2015, Persela Lamongan akan memperkenalkan para pemainnya, Selasa (17/2/2015). Launching itu juga akan dihibur dengan tampilan anggota God Bless seperti Ian Antono dan Ahmad Albar.

Media Officer Persela Lamongan, Arif Bachtiar menguraikan, manajemen memang telah menjadwalkan launching itu kepada masyarakat Lamongan.

“Untuk acara launching, rencana semula pada Kamis (19/2) atau ketika Hari Imlek. Namun bisa jadi launching dimajukan jadi Selasa (17/2),” tuturnya kepada Surya.co.id, Minggu (8/2/2015).

Adapun dalam launching itu, manajemen Persela tak hanya mengenalkan para pemain Persela, tetapi juga memberi hiburan pada masyarakat di Jl Lamongrejo atau timur alun-alun.

Dimulai pukul 06.00 WIB, acara didahului dengan senam pagi, setelah itu baru launching pemain. Usai acara itu, dilanjutkan dengan mlaku bareng Persela. “Acaranya memang cukup padat,” ujarnya.

Begitu acara mlaku bareng tuntas, masyarakat juga diberi kesempatan mendapat door prize.
Pada acara itu, Persela juga memberi kesempatan masyarakat mengenang lagu memori grup band legendaris God Bless.

“Dua pentolan God Bless, Ian Antono dan Ahmad Albar akan mengiringi launching itu,” pungkasnya. (sumber: surya.co.id repotase Sudharma Adi)