Monday, December 11, 2017
Breaking News
Home » Sports » Persela Lamongan Siap Jamu Tim Perseru
Persela Lamongan Siap Jamu Tim Perseru
Pemain Persela Lamongan. (ANTARA FOTO/Syaiful Arif)

Persela Lamongan Siap Jamu Tim Perseru

Info Lamongan – Tim Biru Langit Persela Lamongan menyatakan sangat siap menjalani laga perdana menjamu Perseru Serui Papua, di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu 21 Februari 2015. Laskar Joko Tingkir, sebutan lain Persela, meminta tak ada perubahan jadwal dimulainya kompetisi Indonesian Super League (ISL) tersebut.

Manajemen Persela Lamongan mengaku telah menyiapkan semua persyaratan untuk mengikuti kompetisi ISL. Bahkan, tim yang dilatih Iwan Setiawan ini, juga resmi telah mengontrak 24 pemain–tiga di antaranya pemain asing, yakni Balsa Bozovic, Pedro Zafier dan David Pagbe.

“Kami sudah sangat siap mulai dari jadwal latihan, jadwal tanding dengan calon lawan hingga porsi latihan yang programnya dijalankan tiga pekan ini,” kata Media Officer Persela Lamongan Arif Bachtiar, Selasa 17 Februari 2015.

Setelah menjamu Perseru Serui di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu 21 Februari 2015. Persela sejatinya akan menghadapi Bali United Pusam, pada Selasa 24 Februari 2015, juga di Surajaya. Untuk menghadapi dua jadwal pertandingan itu, tim pelatih Persela langsung melakukan latihan selama dua pekan penuh. “Persela sudah sangat siap tanding,” kata Iwan menambahkan.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia memastikan kick-off kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 bergulir Jumat, 20 Februari 2015. Laga pembuka LSI 2015 mempertemukan tuan rumah Persib Bandung dengan Persipura Jayapura.

Kesepakatan itu dibuat PT Liga bersama 18 klub peserta LSI 2015 setelah menggelar rapat darurat di Hotel Park Lane, Jakarta, Senin malam, 16 Februari 2016. Rapat digelar untuk membahas pernyataan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang meminta penundaan kickoff LSI 2015 karena tim-tim yang berkompetisi belum memenuhi persyaratan yang ditentukan BOPI dan Tim Sembilan. (sumber: tempo.co repotase Sujatmiko)