Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » News » 9 ABG Diamankan Saat Pesta Miras Cukrik di Warkop
9 ABG Diamankan Saat Pesta Miras Cukrik di Warkop
Ilustrasi (poskotanews.com)

9 ABG Diamankan Saat Pesta Miras Cukrik di Warkop

Info Lamongan – Entah apa yang ada dalam benak para ABG ini. Bagaimana tidak, bersama rekan-rekannya mereka kompak menggelar pesta minum-minuman keras (miras) jenis cukrik di sebuah warung di Lamongan.

Informasi yang dihimpun detik.com menyebutkan, aksi pesta miras para ABG ini dilakukan 9 orang terdiri dari 4 ABG perempuan dan 5 ABG laki-laku masih kelas 10 SMA di Lamongan. Ke-9 ABG warga Kecamatan Turi, Kecamatan Deket, Kecamatan Sukodadi dan Kecamatan Kota Lamongan.

Kapolsek Turi, AKP Rojikan menuturkan, 9 ABG ini saat pesta miras di warung kopi Desa Karang Wedoro, Kecamatan Turi, masih berlangsung. Polisi menggerebek lokasi, kata Rojikan, karena mendapat laporan dari masyarakat jika ada anak-anak muda sedang pesta miras di sebuah warung yang memang letaknya jauh dari pemukiman warga.

“Setelah mendapat laporan, petugas pun akhirnya turun dan mendapati mereka sedang berpesta miras,” katanya kepada wartawan di kantornya, Jumat (27/2/2015).

Saat diamankan petugas, lanjut Rojikan, ke 9 ABG ini sedang pesta miras jenis cukrik dan kondisi mereka sudah mabuk berat. Saat diamankan, polisi juga menemukan barang bukti berupa 1 botol miras jenis cukrik yang masih tersisa.

Saat ini mereka sudah dilepas dan dikembalikan ke orang tua masing-masing. Hanya saja, untuk 9 ABG ini polisi masih mengharuskan wajib lapor ke Mapolsek untuk memberi efek jera. (sumber:detiknews.com repotase Eko Sujarwo)