Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » News » Dua Begal Motor di Dusun Gilik Lamongan Ditangkap
Dua Begal Motor di Dusun Gilik Lamongan Ditangkap
ilustrasi (sinarharapan.co)

Dua Begal Motor di Dusun Gilik Lamongan Ditangkap

Info Lamongan – Polsek Sukodadi akhirnya berhasil menangkap dua dari tiga pelaku pembacokan pengendara motor di Dusun Gilik, Desa Sugihrejo, Kecamatan Sukodadi.

Adalah Nuril Imam (38) warga Desa Donomulyo dan Faried Setiawan (22) warga Desa Sidomukti, Kecamatan Kembangbahu, yang ditangkap, sedang tersangka lain berinisial W ditetapkan sebagai DPO.

”W, tersangka satunya melarikan diri. Sudah kita cari di rumah dan berbagai tempat tidak ada. Dia kita nyatakan sebagai daftar pencarian orang (DPO), ” kata Kapolsek Sukodadi, Iptu Deni Ulang Setiawan didampingi Paur Subbag Humas Polres Lamongan Ipda Raksan, Senin (2/3/2015).

Sebelumnya, Subakir (42) warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Kalitengah dihujani bacokan tiga lelaki tidak dikenal berkendaraan motor, sehingga mengalami luka di bagian kepala dan lengan.

Kepada polisi, Subakir menyebut ia dipepet tiga pria tak dikenal yang berboncengan bertiga, dan memaksanya menyerahkan motor Honda Beat nopol S 4179 MG yang dinaikinya.

Tapi korban menolak dan tiba-tiba salah seorang pelaku membacoknya dengan celurit.

Korban lari, tapi masih dikejar seorang pelaku yang membacoknya dengan pedang dan sempat ditangkis hingga lengan kanannya terluka. (sumbe: surya.co.id)