Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » Sports » Persela respon positif keputusan BOPI
Persela respon positif keputusan BOPI
Selebrasi Pemain Persela

Persela respon positif keputusan BOPI

Info Lamongan – Manajemen Persela Lamongan merespon positif keputusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) terkait lolosnya tim kebanggaan warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur itu dalam hal administrasi untuk mengikuti Liga Super Indonesia (LSI) 2015.

“Kami merespon positif keputusan BOPI, tentunya kami juga masih menunggu info resmi dari PT Liga Indonesia,” ucap Sekretaris Persela Lamongan, Muji Santoso di Lamongan, Rabu.

Meski demikian, Muji mengaku masih ada beberapa berkas yang harus dilengkapi oleh manajemen untuk mengikuti LSI 2015, salah satunya bank garansi.

Menanggapi hal itu, Muji belum bisa berkomentar banyak dan baru bisa mengambil keputusan, setelah ada pemberitahuan resmi dari PT Liga Indonesia.

Sebelumnya, BOPI hanya menetapkan 16 dari 18 klub yang diverifikasi untuk direkomendasikan mengikuti kompetisi LSI 2015 yang akan digelar 4 April 2015, karena telah memenuhi persyaratan dan ketentuan.

Dua klub yang belum bisa memenuhi syarat atau masih masuk dalam kategori C dan belum mendapat rekomendasi adalah Arema Indonesia dan Persebaya Surabaya.

Alasannya, kedua klub tidak mampu memenuhi lima aspek yang ditentukan, seperti aspek legalitas, aspek keuangan, aspek pelaku olahraga profesional, aspek pembinaan usia muda serta aspek kegiatan sosial. (sumber: antaranews.com)