Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » Sports » Gol “Injury Time” Menangkan Persela atas Persija
Gol “Injury Time” Menangkan Persela atas Persija
Pemain Persela berebut bola dengan pemain Persija (photo.liputan6.com)

Gol “Injury Time” Menangkan Persela atas Persija

Info Lamongan – Persela Lamongan akhirnya meraih tiga angka perdana di QNB League 2015. Tandukan centre back David Pagbe di masa injury time sudah cukup memupus perlawanan Persija Jakarta di Stadion Surajaya.

Kubu Persela menyatakan kesidiplinan dalam bermain menjadi salah satu kunci kemenangan malam itu. Kendati secara umum performa Laskar Joko Tingkir kurang menjanjikan, namun tiga angka sudah sangat disyukuri tuan rumah yang terjungkal di laga perdana lalu.

“Tim bermain disiplin dan tidak mengulangi kesalahan seperti pertandingan sebelumnya. Saya rasa Persela sudah bermain bagus. Sepakbola menurut saya permainan mindset, yakni lebih termotivasi ketika menghadapi tim besar,” urai Iwan Setiawan, Pelatih Persela.

Kendati senang dengan tiga angka, eks pelatih Persija Jakarta ini mengakui Persela belum mempertontonkan potensi terbaiknya. Terutama winger dan striker, belum tercipta chemistry sehingga kesulitan dalam menyusun serangan dan memanfaatkan peluang.

“Memang masih belum optimal di lini depan, tapi saya akan terus memperbaiki tim dan targetnya terus membaik di laga berikutnya,” imbuh Iwan. Selama ini poros kekuatan Persela adalah di sektor sayap, yang ditempati Zaenal Arifin dan Arif Ariyanto. (sumber: okezone.com repotase Kukuh Setiawan)