Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » SainsTech » SanDisk Luncurkan Kartu Micro 200 GB
SanDisk Luncurkan Kartu Micro 200 GB
Kartu memori mikro SanDisk berkapasitas 200 GB (4K.com)

SanDisk Luncurkan Kartu Micro 200 GB

Info Lamongan – SanDisk Corporation meluncurkan solusi memori mobile mulai dari microSD hingga dual USB drive with type C connector.

Kartu memori mobile keluaran SanDisk; Ultra microSDXC UHS-I200GB card memiliki kapasitas hingga 200 GB dan diklaim sebagai kartu microSD berkapasitas tertinggi di dunia.

MicroSD tersebut juga diklaim mampu menyimpan video full HD dengan durasi hingga 20 jam dengan kecepatan transfer 90 MB/detik, 1.200 foto/menit.

Perangkat mobile benar-benar mengubah permainan. Menurut laporan IDC, tahun ini diperkirakan orang akan mengambil dan berbagi 1,5 triliun gambar. Tujuh dari 10 gambar tersebut akan diambil dengan perangkat mobile.

“Pada 2019, smartphone dan tablet akan mengambil 9 dari 10 foto, karena kebutuhan pengguna ponsel yang terus berubah, SanDisk berada di garis depan dalam memberikan solusi permintaan ini,” kata Director Product Marketing Managing Asia Pacific SanDisk Corporation, Hon Wai Cheah di Jakarta.

Teknologi dalam kartu tersebut merupakan hasil pemanfaatan teknologi eksklusif yang dikembangkan tahun sebelumnya untuk kartu microSDXC 128 GB.

Kartu memori tersebut bisa digunakan pada smartphone dan tablet Android. (sumber: harnas.co)