Sunday, October 22, 2017
Breaking News
Home » News » Banjir Kritik, Bupati Fadeli Tinggalkan Rapat Paripurna
Banjir Kritik, Bupati Fadeli Tinggalkan Rapat Paripurna
Rapat Paripurna DPRD Lamongan

Banjir Kritik, Bupati Fadeli Tinggalkan Rapat Paripurna

Info Lamongan – Bupati Fadeli meninggalkan rapat paripurna pembahasan LKPJ APBD tahun 2014 perhitungan, Senin kemarin (8/6). Rapat paripurna yang dihadiri seluruh fraksi DPRD Lamongan dengan agenda pembacaan pandangan Fraksi terkait LKPJ APBD Lamongan tahun 2014. Ketika Fraksi sedang membacakan pandangannya Bupati Fadeli keluar ijin ke toilet, tetapi lama tidak kembali lagi ke dalam forum rapat.
“ijinnya ke belakang mau kencing, tetapi kok lama tidak kembali”ujar Saifudin, Fraksi PKB DPRD Lamongan, Selasa (9/6)
Bupati Fadeli yang meninggalkan ruang rapat paripurna diduga karena banyak kritik dari fraksi-fraksi di DPRD Lamongan. Selama pemerintahan Bupati Fadeli dinilai oleh Fraksi PKB belum nenunjukkan kemajuan tetapi justru banyak program Bupati Fadeli yang masih jauh dari harapan legislatif dan masyarakat
Fraksi PKB menilai selama pemerintahan Bupati Fadeli kualitas garapan insfratrukstur yang kurang baik,banyaknya jalan-jalan di Lamongan yang sudah rusak padahal belum genap setahun dan laporan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Lamongan mendapat opini Wajar dengan Pengecualian (WDP).
“Audit BPK yang ternyata kita hanya mampu pada WDP, mestinya seharusnya kita WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), berarti tidak ada peningkatan’tandas Saifudin
Opini WDP dari BPK tersebut menggambarkan kamuflase di pemerintahan Bupati Lamongan. selama ini Bupati Fadeli memampang baliho besar yang berisi prestasi dan spanduk bertuliskan penghargaan atau piala, namun faktanya Lamongan masih mendapatkan opini Wajar dengan Pengecualian (WDP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Maka slogan LANJUTKAN WDP lebih pantas disematkan diakhir jabatan Bupati Fadeli. (sumber: metropantura.com)