Wednesday, September 20, 2017
Breaking News
Home » News » 2 Pria Tak Dikenal Bacok Bakal Calon Bupati Lamongan
2 Pria Tak Dikenal Bacok Bakal Calon Bupati Lamongan
Calon Bupati Lamongan Jawa Timur dari jalur perseorangan, Mujianto (52 tahun) dibacok orang tak dikenal, Selasa dini hari, 11 Agustus 2015. (tvOne/Zaini)

2 Pria Tak Dikenal Bacok Bakal Calon Bupati Lamongan

Info Lamongan – Bakal calon bupati atau bacabup Lamongan dari jalur perseorangan atau independen dibacok oleh orang 2 orang tak dikenal saat akan masuk rumahnya, Selasa dini hari tadi (11/8). Akibat dibacok orang tak dikenal ini, sang bacabup terpaksa dirawat di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun detik.com menyebutkan, bacabup Lamongan yang dibacok oleh orang tak dikenal tersebut adalah Mujianto (52), warga Dusun Bulak, Desa Sumberaji, Kecamatan Sukodadi. Mujianto yang maju sebagai bacabup dari perseorangan berpasangan dengan Sueb sebagai bacawabup ini dibacok ketika hendak masuk rumah.

Akibat dibacok orang tak dikenal ini, Mujianto mengalami beberapa luka bacok di kepala, leher, siku dan pergelangan tangan. Mujianto kini di rawat di rumah sakit dengan kawalan ketat petugas kepolisian.

Warga Dusun, Sulistiono kepada wartawan mengatakan, kejadian ini bermula ketika Mujianto yang mendaftarkan diri sebagai bacabup dari jalur perseorangan ini baru pulang dari menemui simpatisan pendukungnya di suatu tempat.

Ketika itu, kata Sulistiono, Mujianto baru saja pulang dan hendak menutup pintu pintu secara tiba-tiba 2 orang tak dikenal mendekati Mujianto dengan menutup muka mereka menggunakan cadar dan langsung menyerang Mujianto menggunakan senjata tajam.

“Mereka langsung menyerang dengan senjata tajam,” katanya.

Akibat diserang oleh 2 orang tak dikenal yang memakai cadar tersebut, Mujianto langsung tersungkur dan mengalami luka cukup serius di bagian kepala, leher, siku dan pergelangan tangan.

“Warga yang mengetahui ini langsung membawa korban ke rumah sakit,” ujarnya.

Sementara, dokter yang menangani korban, dr Eko Budi Santoso kepada wartawan menuturkan, korban mengalami luka bacok cukup serius akibat senjata tajam. Beberapa luka bacok tersebut, Aku dr Eko, ada di leher, tangan dan kepala.

“Korban sedang kami rawat dengan luka serius di bagian kepala, tangan dan leher,” jelasnya.

Untuk diketahui, Mujianto mendaftakan diri ke KPU Lamongan sebagai Bakal calon bupati dari jalur independen berdampingan dengan Sueb sebagai wakilnya. Pasangan Mujianto-Sueb yang memilih akronim JOSS ini mendaftarkan diri pada hari terakhir pendaftaran paslon ke KPU Lamongan.

Selain pasangan JOSS, pilkada di Lamongan juga diikuti oleh incumbent Fadeli  yang berpasangan dengan Kartika Hidayati yang diusung 9 parpol besar di Lamongan. Selain itu, 1 lagi pasdangan yang maju dari jalur independen yaitu, Nursalim- Edi wijaya. (dra/dra). (sumber: detiknews.com)