Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » News » Gubernur Jatim sebut pembacokan Cabup Lamongan tak terkait proses Pilkada
Gubernur Jatim sebut pembacokan Cabup Lamongan tak terkait proses Pilkada
Gubernur Jatim, Soekarwo

Gubernur Jatim sebut pembacokan Cabup Lamongan tak terkait proses Pilkada

Info Lamongan – Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, meminta masyarakat tidak terpengaruh opini pembacokan Calon Bupati Lamongan dari jalur independen, Mujianto, terkait proses Pilkada Lamongan.

“Kemungkinan ada masalah lama. Harus dilihat lebih jeli pembacokan ini latar belakangnya apa. Saya kira ini tak semata karena masalah itu (Pilkada Lamongan),” ungkap Soekarwo.

Informasi yang didapat Gubernur Jatim dua periode ini menyebutkan memang masih ada banyak keraguan bila kasus pembacokan itu dikaitkan dengan Pilkada Lamongan. Apalagi situasi di Lamongan saat ini juga sangat kondusif. “Saya kira kalau masalah Pilkada, apa kira-kira yang diperdebatkan. Mungkin itu masalah pribadi,” imbuh Soekarwo.

Sekadar diketahui, Selasa (11/8/2015) dinihari, Mujianto, warga Dusun Bulak, Desa Sumberaji, Kecamatan Sukodadi, bakal Calon Bupati Lamongan dari jalur independen, dibacok dua pria tak dikenal saat perjalanan pulang ke rumahnya.

Akibat pembacokan ini, Mujianto mengalami luka serius di kepala, leher, siku dan pergelangan tangan dan kini dalam perawatan di rumah sakit dengan pengawalan ketat polisi. @andiono (sumber: lensaindonesia.com)