Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » Sports » Persela: Persib Bisa Dikalahkan
Persela: Persib Bisa Dikalahkan
Pemain Persela Lamongan merayakan kemenangan setelah mencetak gol dalam laga ISL menghadapi Arema Malang di Stadion Surajaya, Kota Lamongan, Rabu (8/10/2014).

Persela: Persib Bisa Dikalahkan

InfoLamongan.com – Persela Lamongan tak gentar dengan Persib Bandung saat kedua tim bertemu pada laga perdana Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11/2015).

“Tidak ada tim yang tak bisa dikalahkan, termasuk Persib Bandung. Meski juara Piala Presiden, bukan berarti tak bisa kalah,” kata pelatih Persela Didik Ludiyanto, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (14/11/201).

Ia mengaku sudah menyiapkan seluruh pemainnya untuk tampil tanpa beban sekaligus menyiapkan strategi meredam kecepatan Maung Bandung.

“Strateginya apa, kita lihat di lapangan. Yang pasti kami antisipasi di semua lini dan siap menjadi lawan tangguh,” kata dia.

Menghadapi turnamen kali ini, Laskar Joko Tingkir tak menggelar latihan dan uji coba lapangan di Sidoarjo karena fokus berlatih di Lamongan.

“Jarak Sidaorjo dan Lamongan tidak jauh, jadi kami fokus latihan di stadion sendiri,” tuturnya.

Menanggapi absennya beberapa pemain penting Persib seperti Zulham Zamrun yang cedera dan M Ridwan, Didik melihat itu tak mempengaruhi kekuatan tim karena masih banyak stok pemain pengganti yang memiliki kualitas hampir sama.

“Siapa pun yang main, Persib tetap tim kuat dan pasti masyarakat lebih mendukungnya dibandingkan Persela. Tapi dengan modal semangat besar, kami akan buktikan di lapangan,” katanya.

Pada laga Grup C, selain menghadapi Persib, Persela juga akan bertemu dengan penghuni satu grup lainnya, yaitu PS TNI, Pusamania Borneo FC dan tuan rumah Surabaya United. (Sumber: kompas.com)