Wednesday, November 22, 2017
Breaking News
Home » News » Playboy Lamongan: Pacaran Sama Ibunya, Eh Anaknya yang Dihamili
Playboy Lamongan: Pacaran Sama Ibunya, Eh Anaknya yang Dihamili
Ilustrasi

Playboy Lamongan: Pacaran Sama Ibunya, Eh Anaknya yang Dihamili

InfoLamongan – Perbuatan Adi Prayitno (25) tergolong tak biasa. Ya, itu karena warga Kedungpring, Lamongan mengencani ibu dan anak sekaligus selama dua bulan ini.

Korban Adi adalah YT (40), dan FLW (16). Keduanya adalah ibu dan anak yang dikenal Adi secara tak sengaja.

Sekadar diketahui, Adi yang kos di Jalan Bogorami I semula berkenalan dengan YT lewat broadcast BBM.

Tak diketahui bagaimana perkenalan tersebut berlangsung. Yang pasti, Adi kemudian dekat dengan YT. Bahkan, Adi juga sering berkunjung ke rumah ibu yang usianya lebih dewasa 15 tahun darinya.

Di rumah YT, Adi pun berkenalan dengan FLW. Adi juga meminta PIN BBM FLW, sampai keduanya menjadi dekat.

Sama seperti dengan YT, Adi juga menjalin hubungan dengan FLW. Bahkan, Adi pernah mengajak FLW bermain ke kost-nya, lalu terjadilah perbuatan yang menyeretnya ke penjara.

“Persetubuhan itu atas dasar suka sama suka. Tidak ada paksaan,” kata Adi yang kini mendekam di penjara Polrestabes Surabaya, Selasa (15/3/2016).

Walau demikian, hubungan terlarang itu lama-lama tercium oleh YT. Terbongkarnya hubungan Ini setelah ibu FLW mengetahui anaknya pergi ke rumah Adi di Lamongan. YT saat itu langsung murka.

Kekesalan YT kian bertambah setelah tahu anaknya yang berusia 16 tahun hamil dua bulan. YT pun melaporkan Adi ke polisi. Dalam pemeriksaan Adi mengaku bersedia bertanggungjawab atas hubungannya dengan FLW. “Saya bersedia menikahi dia,” akunya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni menambahkan tersangka masih terikat perkawinan, tapi sudah enam bulan ini tersangka berpisah dengan si istri.

Bisa jadi, itulah alasan Adi mendekati YT, lalu meniduri anak YT, FLW. (sumber: surya.co.id)