Friday, September 22, 2017
Breaking News
Home » Sports » Kehilangan Tujuh Pemain, Pelatih Persela Bingung Racik Strategi
Kehilangan Tujuh Pemain, Pelatih Persela Bingung Racik Strategi

Kehilangan Tujuh Pemain, Pelatih Persela Bingung Racik Strategi

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengaku akan berusaha memaksimalkan skuat yang ada akibat absennya tujuh pemain saat menyambangi markas Pusamania Borneo FC, Jumat (18/11).

Absennya tujuh pemain tersebut membuat Aji memutar otak menentukan komposisi ideal, mengingat sebagian besar pemain ini merupakan penghuni posisi reguler. Ivan Carlos dan M Agung Pribadi menjalani sanksi akumulasi kartu. Sementara Dendi Sulistyawan, Tamsil Sijaya, Eki Taufik, Samsul Arifin, dan Hedipo Gustavo cedera.

“Dengan bakal absennya para pemain itu, sudah otomatis membuat saya mengoptimalkan para pemain yang ada, termasuk memainkan para pemain yang selama ini jarang saya mainkan sebagai starting,” jelas Aji.

“Nur [Hardianto] menggantikan Ivan Carlos dan Dendi tidak bisa bermain. Dalam latihan saya sudah coba duetkan Nur dengan Saddil [Ramdani]. Semoga saja mereka dapat padu dalam pertandingan nanti.”

Penggawa Persela bertolak menuju Samarinda siang ini. Aji menambahkan, dengan kondisi seperti itu, tidak menutup kemungkinan dirinya bakal menerapkan permainan bertahan.

“Kita tahu Pusamania punya banyak pemain bagus. Kami harus kerja keras untuk bisa mendapat poin di sana. Apalagi mereka sebelumnya kalah, pastinya mereka ingin bangkit di pertandingan nanti,” kata Aji.

“Kami kemungkinan akan memperkuat sektor pertahanan, tapi bukan berarti kami tidak bermain menyerang. Kami tetap akan bermain normal”. (sumber: goal.com)